Catatan Harian Dwi Febriandaru

Cara Mengatasi Google Chrome yang tidak bisa loading

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hallo Kawan-kawan semua, siang ini saya mau share tentang Cara Mengatasi Google Chrome yang tidak bisa loading.

jadi ceritanya kemarin saat coba-coba browsing dengan google chrome saya menemukan sebuah masalah yaitu google chrome saya tidak mau membuka halaman web (tetep loading tapi tidak mau kebuka halaman webnya).
Nah mulai dari situlah saya coba mengutak-atik sendiri Google Chrome tersebut. waktu itu saya coba install ulang chromenya tetap tidak bisa, bahkan sampai saya update ke google chrome yang terbaru tetap tidak bisa juga.

Akhirnya setelah mencoba - coba terus sambil browsing - browsing di google, kini Google chrome saya sudah lancar kembali.
Oke langsung saja ini dia cara saya dalam membenahi Google Chrome yang tidak bisa Loading.

    • Close Google Chrome kamu kalau kamu sudah terlanjur membukanya.
    • Klik kanan pada shortcut Google Chrome di desktop kamu, lalu pilih "Properties".
    • Lalu tambahkan tulisan -no-sandbox pada kolom target. (lihat gambar)



    • Selanjutnya masuk tab compatibility lalu centang ceklist "run this program in..." dan ganti menjadi seperti gambar




    • Kemudian coba jalankan Google Chrome anda.
    Sepertinya cukup sekian tutorial untuk kali ini sampai jumpa di postingan selanjutnya

    Wassalamu'alaikum Wr.Wb

    Share:

    0 $type={blogger}:

    Post a Comment

    Blog Traffic