Catatan Harian Dwi Febriandaru

5 Game Offline Android yang Wajib ada di HP Kamu

Dumb Ways To Die


Dumb Ways To Die merupakan game hasil kampanye keselamatan pengguna kereta bawah tanah yang terlihat simpel namun cukup seru untuk kamu mainkan. Di sini kamu memainkan beragam mini games yang cukup menarik mulai dari membersihkan noda bekas makanan di layar smartphone kamu, menerbangkan pesawat dengan meniup speaker smartphone, dan bermacam aktivitas lain yang semuanya lagi-lagi memerlukan interaksi dengan perangkat gadget yang kamu miliki.
Google Play Link : Dumb Ways To Die

Splashy Birds


Apakah kamu ketagihan memainkan game Flappy Bird milik Dong Nguyen dan terlanjur meng-uninstall game itu sesaat setelah Flappy Bird ditarik dari pasaran bulan Februari kemarin? Jangan khawatir, karena game Splashy Birds yang satu ini sanggup mengobati kekecewaan kamu tidak dengan satu ekor flappy bird saja, melainkan tiga ekor burung sekaligus yang masing-masing punya karakteristik terbang berbeda-beda dalam melewati rintangan pipa tipikal kloning game Flappy Birds. Oh iya, game ini juga merupakan game buatan anak bangsa lho.
Google Play Link Splashy Birds

Ready Steady Bang


Game offline gratis yang satu ini merupakan rekomendasi saya buat kamu untuk melatih momentum ketepatan jari kamu dalam melakukan tap di game duel antara dua koboi ini. Selain opsi bermain sendirian melawan AI, Ready Steady Bang juga menyertakan mode single screen multiplayer di mana kamu dan sahabatmu bisa saling membuktikan siapa yang paling jago berduel di atas satu meja yang kalian duduki sama-sama.
Google Play Link : Ready Steady Bang

Sky Force 2014


Sky Force 2014 merupakan game yang paling saya rekomendasikan jika kamu tertarik untuk mencari sebuah game vertical shooter gratis yang tidak akan menghabiskan paket maupun bandwith internet kamu di sepanjang serunya permainan. Dalam Sky Force, kamu bertempur dengan sebuah pesawat yang kamu kendalikan lewat manuver swipe dari jari kamu saja. Meskipun gameplay yang diusungnya terbilang retro, tapigame Sky Force ini saya jamin tidak akan mengecewakan kamu meski quota paket data yang dimiliki gadgetAndroid kamu sudah kosong melompong.
Google Play Link : Sky Force 2014

Inflation RPG


Apakah kamu menyukai RPG, dan berharap bisa menemukan salah satu judul game RPG gratis yang bisa melenyapkan suntukmu dalam sekejap begitu kalimatLevel Up muncul di layar? Maka Inflation RPG lah jawaban yang tepat untuk mewarnai list game offlineyang kamu install di akhir pekan minggu ini. Inflation RPG sendiri merupakan game RPG ringan yang mengusung in-game reference tipikal leveling game RPG yang cukup menarik untuk dimainkan. Meskipun gratis, saya yakin game RPG yang satu ini akan membuat bibir kamu tersenyum begitu kamu mencobanya pertama kali dan menyaksikan besarnya jumlah angka experience yang keluar saat karaktermu naik level.
Google Play Link : Inflation RPG




Share:

0 $type={blogger}:

Post a Comment

Blog Traffic